NEW STYLE SABLON & SOUVENIR

Warung souvenir Sablon (Kaos Sablon, Mug, Pin), Sepatu Lukis, Gantungan kunci, Asesoris dari resin, dan lukisan

SELAMAT DATANG DI NEW STYLE SOUVENIR..........SEMOGA WEBSITE KAMI BERMANFAAT BAGI ANDA
21.18

SEPATU LUKIS

Sepatu lukis merupakan salah satu produk yang lagi trend khususnya dikalangan muda di seluruh penjuru Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari maraknya penjualan berbagai jenis sepatu lukis di seluruh kota di Indonesia seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Yogyakarta bahkan sudah merambah ke seluruh kota di luar jawa. Entah kapan sepatu lukis ini lahir di Indonesia, yang jelas setelah muncul dipasaran, sepatu lukis ini langsung booming. Kenapa sepatu lukis ini sangat digemari di seluruh pelosok Indonesia? Mungkin karena harganya yang relatif murah untuk kalangan remaja dan kalangan muda, desainnyapun sangat bermacam-mmacam karena bisa dibuat berdasarkan selera pembelinya. Jadi pembeli bisa pesan gambar atau tema gambar yang akan di lukis di atas sepatunya secara langsung sehingga ada kepuasan dan kebanggaan tersendiri.

Perlu anda ketahui bahwa sepatu lukis ini digambar atau dibuat secara manual/handmade jadi jika dilihat dari harganya memang sangat murah dengan kualitas lukisan yang cukup bagus. Sebenarnya tidak terlalu sulit untuk membuat sepatu lukis ini, yang kita butuhkan hanya sepatu lukis polos yang bisa kita dapatkan dengan mudah dipasaran, kuas sebagai alat lukis, cat lukis, dan keahlian menggambar/melukis tentunya, serta yang paling penting adalah imajinasi yang kreatif untuk menampilkan lukisan yang bagus diatas sepatu kanvas/sepatu lukis.

Sepatu lukis atau sepatu kanvas polos yang digunakan memiliki model yang sangat beragam seperti model slip on polos, model slip on tali, model sneaker bahkan model boot.

Walaupun sepatu lukis ini dicat secara langsung, bukan berarti sepatu lukis ini tidak bisa dicuci. Hal ini dikarenakan cat lukis yang digunakan menggunakan cat lukis khusus sehingga setelah cat kering di sepatu, cat tersebut tidak akan luntur jika terkena air. Tetapi ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam hal pencucian agar sepatu lukis yang kita punya bisa awet (warna lukisan/sepatu tidak pudar).
Cara mencuci agar warna cat tetap awet :

  1. Sepatu lukis harus di cuci dengan air sabun biasa yang tidak mengandung pemutih( di sarankan sabun cair).
  2. Jangan menyikat sepatu lukis terlalu keras atau menggunakan sikat kasar,tapi disikat dengan sikat yang lembut secara perlahan.
  3. Jangan di jemur langsung dibawah terik matahari untuk mencegah warna cat menjadi pudar.

Jadi apakah anda tertarik untuk memiliki sepatu lukis atau bahkan ingin menjadi penjual sepatu lukis? Silahkan hubungi newstyle souvenir (sms/tlp : 081353428404/081353656752) atau klik disini untuk mendapatkan sepatu lukis yang berkualitas.

1 komentar:

newstyle mengatakan...

thanks ya dah berkunjung

Posting Komentar